Friday, September 28, 2018

thumbnail

Download Driver Canon MP250/MP258 - Jendela Printer

Download Driver Canon MP250/MP258



Detailed Features

Ambil tampilan yang lebih detail ke dalam Canon PIXMA MP250
 
 Print, Copy, Scan

Terjangkau dan serbaguna, MP250 PIXMA menghadirkan pencetakan, pemindaian, dan penyalinan berkualitas tinggi ke dalam rumah Anda. Ideal untuk pencetakan dokumen, web, dan kualitas fotolab, cocok untuk pengguna pemula, siswa, dan keluarga.

Realistic document print speeds

Canon mendukung standar ISO di seluruh industri untuk mengukur kecepatan cetak dan salin. Ini memudahkan Anda memilih PIXMA yang tepat untuk Anda berdasarkan kecepatan cetak dokumen nyata. PIXMA MP250 menawarkan kecepatan ISO ESAT sebesar 7.0ipm untuk dokumen mono dan 4.8ipm untuk warna.

Photolab-quality

Teknologi FINE yang dipatenkan Canon dengan tetesan tinta ukuran 2pl menghasilkan kualitas cetak yang hebat, dengan resolusi 4800x1200dpi. Foto tampak luar biasa terperinci dan bebas dari biji-bijian. Sementara kartrid FINE Canon menggunakan tinta berbasis pewarna untuk pencetakan foto yang sempurna, tinta hitam pigmen tambahan memastikan teks itu tajam dan tajam. MP250 PIXMA menggabungkan kualitas dengan kecepatan. Foto tanpa bingkai 10x15cm dapat dicetak dalam waktu sekitar 56 detik dengan pengaturan default

Intelligent features and software

Easy-WebPrint EX adalah perangkat lunak intuitif yang membuatnya mudah untuk memotong, mengedit dan mencetak informasi dari web: mengatur banyak kliping pada satu halaman untuk menghemat kertas. Auto Photo Fix II adalah perangkat lunak canggih yang mengoreksi berbagai macam kesalahan gambar umum termasuk underexposure. Dengan menggunakan Analisis Adegan yang canggih dan teknologi Deteksi Wajah, masalah seperti mata merah cepat dieliminasi. Tingkat pemaparan bagian-bagian terpisah dari suatu gambar dioptimalkan untuk hasil terbaik.

Efficient scanning

Buat pemindaian yang sangat mendetail yang sesuai dengan aslinya dengan pemindai CIS resolusi 600dpi. Mode Pindai Otomatis secara otomatis mendeteksi apa yang sedang dipindai - foto atau dokumen - lalu memindai dan menyimpan menggunakan pengaturan yang paling sesuai.



Quick and easy to use

Dengan Quick Start, MP250 aktif dalam hitungan detik - Cetak, Salin, dan Pindai kapan pun Anda mau, hampir seketika. Baki kertas yang dibuka secara otomatis terbuka untuk mengumpulkan cetakan dan salinan.

Longer lasting, beautiful photos

Sistem ChromaLife100 + ** memberikan foto yang lebih tahan lama dan indah. Kombinasi PIXMA MP250, tinta asli Canon dan kertas foto Canon asli tertentu mempertahankan memori untuk seumur hidup.

MP250 series MP Driver Ver.1.05 (Windows 10/10 x64/8.1/8.1 x64/8/8 x64/7/7 x64/Vista/Vista64/XP)


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments